Jika diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari sebagai seorang Sales/Marketing, pentingnya rasa empati terhadap pelanggan, menjadi pendengar dan pemerhati yang baik bagi pelanggan, selalu berpikiran dan berpandangan yang positif, mempunyai wawasan yang luas dan mengetahui arah dan tujuan (visi) dalam kita bekerja sebagai motivasi diri, itulah beberapa hal yang disampaikan oleh Alvin Adam yang kita kenal dengan “Just Alvin” di Metro TV yang memberikan Seminar singkat dalam acara ”Competencies Enhancement & Appreciation for Daihatsu Trainer” Kamis, 3 Desember 2015 di Holiday Inn Kemayoran Jakarta pukul 12.00-19.00. Dilanjutkan seminar kedua yang disampaikan Raditya Dhika yang dikenal sebagai artis bloger, penulis buku, pemain Stand Up Comedy di Indosiar yang menyampaikan “making fun-short-sweet-engaging presentation” yaitu cara membuat joke dalam presentasi, teknik, tips dan triknya yang disampaikan dengan banyak bercanda sehingga membuat peserta seminar santai dan rileks.

Acara tahunan yang ke-2 ini diselenggarakan oleh Astra Daihatsu Motor bekerjasama dengan Astra International-DSO bertujuan memberikan tambahan wawasan dan apresiasi kepada seluruh Trainer Daihatsu Nasional yang berjumlah 32 orang dari wilayah Sumatera, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Kalimantan, IBT dan Bali atas kontribusinya selama tahun 2015 dalam memberikan sharing dan training kepada sales force Daihatsu secara Nasional. 32 orang Trainer Daihatsu Nasional tersebut, terdiri dari 29 orang dari AI-DSO dan 3 orang dari Dealer dengan latar belakang Kepala Cabang dan Sales Supervisor. 3 orang dari Dealer tersebut adalah Kacab DAW Medan, Kacab Encar Palembang dan Sales Supervisor Tunas Daihatsu Tebet yaitu Tedy Setiawan. Sebagai informasi, selama tahun 2015 AI-DSO menyelenggarakan 46 batch BSST dan jumlah peserta 1.231 sales force Daihatsu seluruh wilayah Indonesia dengan Trainer sebanyak 32 orang.

Puncak acara dilakukan dengan penghargaan yang terbagi dalam 4 katagori, The Best Contributor Trainer-level Supervisor (Supervisor AI-DSO Sunter), The Best Contributor Trainer-level Kacab, The Best Performance Trainer (Kacab AI-DSO Kediri) dan The Best Trainer 2015 (Kacab AI-DSO Solo Tambaksegaran). Dalam acara ini, Tedy Setiawan selaku Sales Supervsior Tunas Daihatsu Tebet meraih nominasi kedua sebagai Contributor Trainer dengan jumlah jam mengajar sebanyak 40 jam selama tahun 2015, sekaligus sebagai satu-satunya wakil Dealer yang mendapatkan nominasi dalam acara tersebut. Acara ditutup oleh Bapak Hendrayadi Lastiyoso (Marketing & CR Division Head PT. Astra International, Tbk-DSO) dan Ibu Elvina Afny (CS & Value Chain Divison Head PT. Astra Daihatsu Motor).