top of page

All New Terios 2023: Ini yang Beda!





All New Daihatsu Terios telah resmi dirilis di Indonesia pada 8 Juni lalu. Melalui laman Youtube resmi Daihatsu Sahabatku, konferensi pers yang bertajuk Unleash The Reflaction of You sukses digelar memperkenalkan facelift pada Daihatsu Terios.


Dari sisi eksterior, All New Daihatsu Terios kini tampilannya dipergagah dengan kombinasi bumper, grille, smoke headlamp hingga illuminating lamp. Tidak lupa dengan tambahan aero kit di sisi depan dan belakang mobil, sementara pada sisi kanan dan kiri, terdapat side stone guard yang melindungi body dari goresan kerikil sekaligus menambah kesan sporty. Satu lagi yakni side body moulding sebagai pemanis juga pelindung cat body samping agar terhindar dari baret karena benturan-benturan minor.


Mengintip bagian dalam, kabin All New Daihatsu Terios didominasi oleh warna hitam dengan aksen khas merah, bahan kulit pada jok menciptakan aura elegan secara keseluruhan. Kabin All New Daihatsu Terios juga dilengkapi dengan layar sentuh Audio 7 inci yang dapat kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play, menjamin perjalanan yang menyenangkan dengan beragam hiburan.


Lebih jauh, All New Daihatsu Terios dibekali dengan around view monitor untuk memanntau 360 derajat sekitar kendaraan pada situasi-situasi berkendara yang genting, juga enam SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping untuk mengakomodasi seluruh penumpang (pada varian tertinggi R ADS).


Untuk informasi selengkapnya mengenai All New Daihatsu Terios, Sahabat dapat menghubungi MinTu melalui Live Chat ya!





Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu

Commenti


bottom of page