top of page

All New Xenia: Mobil Andalan Keluarga!



All New Xenia kini hadir sebagai pengalaman mengesankan berkendara keluarga. Dirancang dengan konsep DNGA (Daihatsu New Global Architecture) juga berbagai fitur eksterior dan interior yang modern, All New Xenia siap menjadi Sahabat mengaspal yang cocok untuk berbagai macam medan perjalanan dengan tampilannya yang gagah serta sporty.


Platform DNGA sendiri memfokuskan pengembangannya pada mobil berkapasitas 1500 cc ke bawah. Filosofi 1-1-1-1 yang menjadi poin utama DNGA memiliki makna 1 gram, 1 milimeter, 1 sen, dan 1 detik: yang mana dimaksudkan bahwa produk DNGA dapat dipastikan memperhitungkan setiap aspek detail dalam proses produksinya untuk menjamin kualitas mobil yang maksimal dan nyaman dikendarai.


Dengan grill di bagian depan mobil yang dilengkapi aksen berwarna merah pada varian tertingginya, All New Xenia juga dibekali lampu LED untuk head lamp serta LED rear combination lamp di bagian belakang. Untuk bagian interior sendiri, All New Xenia sudah memiliki 9” Floating Audio Display pada semua varian dan 360° Around View Camera (1.5L) untuk memberikan pengemudi gambaran di sekitar agar berkendara dapat lebih aman.


Jangan khawatir Sahabat, All New Xenia juga telah disisipkan berbagai fitur keamanan dari Advanced Safety Assist (ASA) yang terdiri dari Collision Warning Function, Pedal Misoperation Control, Leading Vehicle Departure Warning, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Vehicle Stability Control (VSC), hingga Hill-Start Assist (HSA). Sahabat juga tidak perlu khawatir akan kehabisan kompartemen di dalam mobil untuk menyimpan barang karena terdapat berbagai storage pada tiap sisi kendaraan.


Mulai dari Rp 221 jutaan aja, Sahabat bisa langsung bawa pulang All New Xenia! Untuk Sahabat yang ingin test-drive atau mendapatkan penawaran menarik dari MinTu bisa hubungi MinTu via Live Chat ya!




Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu

54 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page