Arief Muhammad Mogok di Tengah Jalan, Jumper Aki Kini Lebih Mudah!


Sumber : https://www.instagram.com/ariefmuhammad/


Memiliki mobil tua memang sangat menantang, apalagi banyak parts yang usianya tidak lagi prima, termasuk baterai atau aki. Namun apa jadinya jika terjadi di mobil keluaran terbaru? Enterpreneur sekaligus Entertainer ternama, Arief Muhammad membagikan momen melalui Instastory pribadinya (@ariefmuhammad) ketika ia mengalami mogok di tengah jalan kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Selang beberapa kemudian, mobil dari Armuh Global membawakan sebuah Power Bank untuk jumper baterai, ya betul sebuah Power Bank. Power Bank sekaligus Jumper ini lama diperkenalkan pada tahun 2016 silam pada sebuah event otomotif tahunan di Indonesia. Semakin banyak brand ternama yang menyediakan varian Power Bank Jumper Portable ini, dan salah satu nya merk Baseus yang sudah lama berkecimpung di peralatan elektronik untuk menemani gadget kesayangan Sahabat.





Baseus Power Bank Jump Starter memiliki bentuk yang cukup ringkas untuk dibawa sehari-hari di dalam bagasi mobil. memiliki varian daya 8000mAh hingga 16000mAh, tentu dapat memberikan dorongan daya kepada aki mobil yang soak, bahkan klaimnya, bisa digunakan hingga 10 kali!


Sumber : b2b.hurtel.com


Tidak hanya dapat digunakan untuk keadaan darurat pada aki mobil, Power Bank Jump Starter dari Baseus ini juga bisa sebagai listrik cadangan dikala sedang mati lampu atau sedang menajalani aktivitas di malam hari dan tetap ingin tersambung arus listrik. Menggunakan baterai Lithium Polimer dengan daya input 65W, hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu setengah jam untuk pengisian daya penuh (pada varian 16000mAh). Terdapat lampu darurat atau SOS dengan dua mode pencahayaan yang dapat digunakan tergantung kebutuhan.


Baseus Power Bank Jump Starter dibanderol mulai dari 600 ribuan hingga 1,9 juta rupiah yang beredar di e-commerce ternama di Indonesia.

Selalu ingat salah satu pribahasa yang bernada, sedia payung sebelum hujan!




18 views0 comments