top of page

Daihatsu All New Ayla 2023: Wajah Baru dan Performa Tokcer!



Setelah resmi dirilis di Indonesia pada Februari lalu, All New Ayla akhirnya resmi membuka penjualannya pada rangkaian event GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. Tidak hanya tampilan eksterior yang berubah drastis, mobil LCGC ini juga dibekali platform terbaru Daihatsu dan mesin dengan performa luar biasa.

  • Eksterior


Paling memikat pada pandangan pertama--dilengkapi dengan Front Body Kit, Bumper Blackout hingga finishing touch Front Grille Garnish (tipe ADS), All New Ayla kini tampil dengan wajah yang lebih mewah. LED Headlamp dan LED DRL memastikan Sahabat dapat berkendara pada malam hari dengan aman.

  • DNGA (Daihatsu New Global Architecture)

Platform DNGA yang digunakan pada All New Ayla memberikan banyak keunggulan dengan teknologi paling mutakhir. Pada dasarnya, produk berbasis DNGA memperhitungkan tiap aspek detil meliputi ukuran, bobot, harga, dan waktu agar menghasilkan kendaraan yang efisien dengan harga terjangkau.



  • Safety

Melengkapi fitur ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) yang sudah ada di Ayla sebelumnya, All New Ayla 2023 kini dilengkapi dengan HSA (Hill Start Assist) dan VSC (Vehicle Stability Control). Dapatkan pengalaman berkendara yang lebih aman saat menanjak dan pengereman yang lebih kukuh di jalanan licin atau pada kondisi darurat.



Dari segi mesin, All New Ayla 2023 telah menggunakan mesin yang sama dengan Daihatsu Rocky. All New Daihatsu Ayla dipasarkan di Indonesia dengan 2 opsi mesin, yakni mesin 1.000cc 3 silinder 1KR-VE dan mesin 1.200cc 3 silinder WA-VE.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai All New Daihatsu Ayla, Sahabat dapat menghubungi MinTu via Live Chat ya!






Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu





577 views0 comments

Comments


bottom of page