top of page
  • MinTu

Daihatsu Gran Max Pick Up: Jagoan para Pencari Cuan!



Sahabat, Daihatsu Gran Max Pick Up berhasil memasuki daftar 10 mobil paling laris di Indonesia pada bulan September 2023 lho!


Berdasarkan data dari Gaikindo, pikap andalan Daihatsu ini telah terjual hingga lebih dari 3400 unit pada bulan September lalu sehingga bisa menemani Daihatsu Sigra yang juga menempati peringkat ketiga dengan laku sebanyak 5300 lebih unit. Hal tersebut membuktikan bahwa Daihatsu Gran Max Pick Up masih menjadi kendaraan jagoan masyarakat Indonesia.


Dispesialisasi sebagai Jagoan Bisnis, tidak bisa dipungkiri Gran Max Pick Up dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan bisnis Sahabat. Dilengkapi dimensi bak yang luas dan aman, dapatkan pengalaman perjalanan bisnis yang mudah serta dengan Gran Max Pick Up. Front grill yang fungsional dengan desain elegan pun siap menjaga sirkulasi udara pada kap mesin Gran Max Pick Up yang dibekali mesin 1.500 cc berkode 2NR-VE.


Tak hanya volume bak yang diperbesar, bagian interior Gran Max Pick Up pun kini juga lebih luas. Muat hingga 3 orang, nikmati perjalanan yang nyaman dengan door arm rest yang telah diperbaharui dan cup holder. Sesuaikan jarak jok dengan fitur front sliding seat juga electric power steering (EPS) untuk kenyamanan menyetir yang maksimal.


Hubungi MinTu untuk kemudahan berbagai kanal pembayaran dan informasi lebih lanjut ya Sahabat!




Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu

bottom of page