top of page

Dua Pintu Andalan Pembisnis!

Updated: Jan 5, 2023


Benar, Sahabat tidak salah baca. Artikel kali ini, MinTu akan merekomendasikan mobil dua pintu yang dijamin tidak lebih dari 200 juta.


PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan mobil Gran Max 2022 versi facelift. Daihatsu Gran Max 2022 menggunakan velg 14 inci dan memiliki ground clearence 15 mm lebih tinggi dari model sebelumnya. Spesifikasi tersebut membuat mobil tersebuyt lebih aman ketika melintasi jalanan yang rusak ataupun polisi tidur.


Untuk bagian interiornya, terdapat penambahan penyimpanan tepatnya di dasbor Gran Max yang ada 2 cup holder di sisi kiri dan kana dekat AC. Tak hanya itu untuk roda kemudinya juga sudah dilengkapi dengan fitur Electric Power Steering (EPS).


Tersedia dua pilihan mesin Daihatsu Gran Max, yakni 1.3 Liter dan 1.5 Liter yang semuanya menganut konfigurasi 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC. Khusus untuk mesin 1,5 liter sudah didukung teknologi VVT-i. Semua tipe mesinnya mampu meraih daya maksimum pada 6.000 rpm dan torsi maksimum pada 4.400 rpm. Performa mesin dipadukan dengan transmisi manual 5-speed sehingga Anda dapat merasakan sensasi mengemudi yang mantap dan bertenaga. Terkait kinerja, mesin Daihatsu Gran Max semakin efisien dan irit bahan bakar melalui teknologi Electronic Fuel Injection (EFI) dan VVT-i.



Gran Max Pick Up tersedia dalam empat warna, yaitu, Ultra Black, Rock Grey Metallic, Classic Silver Metallic, dan Icy White.








Mengenai harga dan promo yang berlaku, Sahabat dapat hubungi MinTu melalui Live Chat ya. Harga dan promo berbeda-beda dari setiap dealer/outletnya.

73 views0 comments

Comments


bottom of page