Fitur Hill Start Assist, Aman dan Nyaman saat menanjak.




Siapa sih yang tidak mau berlibur bersama keluarga? Kalau MinTu sih wishlist-nya ke Puncak, Bogor, sekali-sekali menikmati udara bersih sembari nguyup kuah mie rebus (jauh-jauh cuma makan mie instan...). MinTu bingung mau naik apa, soalnya mobil MinTu banyak banget, cuma masih di showroom aja. Pas banget lagi mau ke Puncak, MinTu pilih Terios, karena selain muat banyak dan kabinnya lega, ada fitur yang membantu MinTu dari pegal-pegal saat menghadapi tanjakan di Puncak, yaitu Hill Start Assist atau HSA!


Sumber gambar: cintamobil.com


Hill Start Assist adalah sebuah teknologi bantuan pengemudi yang bekerja saat kendaraan berhenti di tanjakan dan harus melaju lagi. Kontrol Hill Start Assist dapat mencegah mobil merosot ke belakang dengan menahan rem selama beberapa detik ketika Anda melakukan manuver di antara pedal rem dan akselerator.


Simpel-nya Sahabat, fitur Hill Start Assist ini sangat membantu Sahabat dalam mengendarai mobil di berbagai macam jalanan menanjak contohnya di jalanan umum dengan kemiringan tanjakan yang lumayan curam, juga saat Sahabat memasukan mobil kedalam garasi yang menanjak, bahkan saat sahabat berada didalam kawasan parkiran mall yang umumnya banyak tanjakan. Pas banget kan buat liburan ke Puncak, Bogor?


Tentu saja Daihatsu juga punya fitur Hill start Assis di beberapa line up produknya, apa aja sih Sahabat? Di urutan pertama ada Daihatsu All New Terios lalu produk terbaru Daihatsu Rocky yang justru dibekali fitur lebih melimpah lagi untuk menunjang kenyamanan berkendara.


Sekarang sudah tahu kan apa itu HSA? Kalau gitu MinTu siap-siap dulu berangkat.




10 views0 comments