Gran Max Facelift Coming Soon?




Kalau ada yang mantau Instagram Tunas Daihatsu, pasti Sahabat pernah melihat Gran Max versi Jepang yang satu ini. Rumornya, Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dari Gran Max baru ini sudah masuk Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi Jakarta.


Melalui instagram @carsguideid dan @indra_fathan, Gran Max terbaru ini memiliki kode sasis S403RV untuk Van dan S403RP untuk Pick Up.



Sumber : https://www.instagram.com/p/CbUgCXChR8c/?utm_source=ig_web_copy_link

Instagram : @carsguideid



Sumber : https://www.instagram.com/p/CbWZXo0JSYl/?utm_source=ig_web_copy_link

Instagram : @indra_fathan


Kabarnya, Gran Max terbaru ini sudah mendarat di Malaysia, dan yang terpeting, ada transmisi otomatis! Sektor dapur pacu, Gran Max yang ada di Jepang dan Malaysia menggunakan mesin 1.500 cc 2NR-VE dengan output yang lebih kecil dibandingkan Daihatsu Terios dan Daihatsu All New Xenia.


"Bukan hanya ganti mesin, kedua versi ini juga sudah memakai desain dashbor yang ditambahkan dengan penambahan cup holder dan tempat penyimpanan lain, termasuk panel instrumen dan MID yang lebih segar. Bedanya sih versi Jepang sampai facelift tampilan depan, idling stop system, dan fitur safety assist, sedangkan versi Malaysia cuma ketambahan fitur VSC saja", kutip dari akun Instagram @indra_fathan




Bagaimana Sahabat Pembisnis? Siap-siap dimanjakan oleh fitur terbaru dari New Gran Max!


1 view0 comments