top of page

Recall ECU Airbag Bermasalah: Cek Kendaraan Sahabat!



Daihatsu memiliki komitmen untuk selalu menjaga kualitas produknya. Kami mengundang para pemilik kendaraan Daihatsu Rocky dan All New Xenia untuk mengikuti program Recall ECU AIRBAG yang diselenggarakan secara gratis! Proses recall ECU AIRBAG hanya memakan waktu 1 jam.


Program recall ini melibatkan unit kendaraan All New Xenia dan Daihatsu Rocky yang diproduksi antara tanggal 15 Desember 2022 hingga 11 Januari 2023. Terdapat total 1.095 unit All New Xenia dan 115 unit Daihatsu Rocky yang terkena recall.


Tujuan dari program ini adalah agar Airbag tetap berfungsi dengan baik, sehingga keamanan dan kenyamanan berkendara para Sahabat tetap terjaga.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898 atau kunjungi recall.daihatsu.co.id dan cari bagian "Recall ECU AIRBAG" untuk mengetahui status recall kendaraan Sahabat.


Segera lakukan pemesanan untuk melakukan recall di Bengkel Resmi Daihatsu terdekat. Mekanik kami yang handal akan segera menangani kendaraan kesayangan Sahabat.





Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu

bottom of page