Virtual Mods : Daihatsu Rocky dipasangkan #TE37GakPernahSalah?


#TE37GakPernahSalah , begitu lah ujar pelaku industri otomotif, khususnya di industri modifikasi mobil. MinTu sih percaya, bahwa semua mobil bisa dipakaikan velg Volk TE37 besutan Rays Engineering di Jepang. TE37 tersedia dengan ukuran ring 16 dan ring 17, kedua ukuran ini akan fit in dengan profil ban standar dari Daihatsu Rocky 2021.



Sahabat dapat menemukannya di toko velg terdekat pada domisili masing-masing. Salah satunya, Permaisuri Ban , butik velg dan ban ternama di Jakarta. Untuk pilihan TE37, tersedia TE37 Saga Dash dengan Ring 17 yang pasti buat tampilan Daihatsu Rocky jadi lebih cantik. Mencari pilihan ban, Sahabat bisa memilih GT Radial SX2 dengan R17 untuk mendapatkan kesan kekar pada sektor kaki-kaki. Namun di luar sana tersedia banyak opsi velg dan ban yang menarik, tinggal konsultasikan saja kepada bengkel terpercaya Sahabat.




Untuk menambah kesan sporty, Sahabat bisa ke bengkel stiker untuk menggunakan jasa Chrome Delete atau menghapus/mengganti bagian Chrome yang menempel pada Daihatsu Rocky. MinTu menggantikan grille garnish bagian depan, Door Handle semua titik, dan cover spion dengan part karbon. Apabila part dengan bahan karbon terlampau mahal, Sahabat bisa menggantinya dengan lapis karbon kevlar atau membungkusnya dengan stiker karbon printing, semua kembali ke selera dan isi dompet ya Sahabat!

31 views0 comments

Recent Posts

See All