top of page

Lima Rekomendasi Air Purifier untuk Mobil




Akhir-akhir ini kualitas udara khususnya di DKI Jakarta sedang menjadi perhatian. Dalam daftar yang dibuat oleh IQAir berisi kota dengan kualitas udara terburuk, Jakarta sendiri menempati peringkat ke-6 berdasarkan data hari Kamis (14/9) pukul 11.00 WIB. Indeks kualitas udara (AQI) pada data tersebut menunjukkan angka 127, yang berarti termasuk kategori 'Tidak Sehat', yang berarti kualitas udara tersebut dikategorikan tidak sehat untuk kelompok sensitif dan bersifat merugikan.


Sahabat yang mengendarai mobil pun tidak dipungkiri tidak dapat menghindari paparan polusi ini. Untuk memaksimalkan kebersihan udara saat berkendara, kini banyak beredar air purifier portabel yang dapat dioperasikan dengan mudah di dalam mobil. Berikut MinTu rekomendasikan beberapa ya!


1. Panasonic Portable Air Purifier F-GPT01A




Air purifier dari Panasonic ini telah dilengkapi teknologi nanoeX yang dapat melawan virus corona dan menjaga kelembapan kulit serta rambut. Informasi lebih lanjut klik di sini.


2. LG AP151MWA1 PuriCare Mini Air Purifier

Harga: Rp 1.999.000 (Pelangi Digital Tokopedia)

Dengan dual inverter motor, air purifier dari LG ini dapat membersihkan udara dengan cepat dengan mesinnya yang bertenaga. Pengaturan air purifier dapat dikostumisasi secara utuh lewat aplikasi di gawai yang terhubung dengan Bluetooth! Cek selengkapnya di sini.


3. Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y-A/B/W Quick Clean


Harga: Rp 1.349.000 (Sharp Official Store Tokopedia)


Jumlah Ion/cm3 memaksimalkan pemurnian udara dengan teknologi high density. Ion plasmacluster dikelilingi oleh molekul air yang dilepas ke udara akan menghancurkan polutan di udara sehingga dapat mengembalikan air (H2O) yang tak kasat mata. Dapatkan informasi selengkapnya di sini!


4. Baseus Freshing Breath Car Air Purifier


Harga: Rp 899.000 (Electronic by Dikelola Shopee)



Menggunakan teknologi Crystal aktif yang mampu menyaring berbagai partikel jahat yang berukuran sangat kecil sehingga kesehatan menjadi lebih terjaga. Tersedia “Mode otomatis” yang secara otomatis mendeteksi kualitas udara, dan dengan cerdas mencocokkan mode pemurnian.


5. Blueair Cabin P1 Car Air Purifier with Particle + Carbon Filter


HEPASilent teknologi yang digunakan di Blueair Cabin merupakan miniaturisasi dari teknologi filtrasi pembersih udara ruangan Blueair. Car air purifier dari Higienis Indonesia ini dapat menghasilkan udara bersih (CADR) senilai 38 m3/jam, efektif membersihkan udara dalam mobil dengan ukuran kabin hingga 3-4 m3. Spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat di sini.


Itu dia Sahabat rekomendari air purifier untuk mobil Sahabat dengan berbagai jenis spesifikasi serta rentang harga! Stay safe!




Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu

Kommentare


bottom of page