top of page

Pertamax Green 95 Resmi Dijual! Berikut Harganya




Setelah ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, akhirnya PT Pertamina (Persero) resmi melakukan penjualan produk barunya yakni Pertamax Green 95. Pertamax Green 95 sendiri adalah campuran antara Pertamax dengan etanol 5 persen, dan angka oktan atau nilai bahan bakarnya diklaim sebesar 95. Penjelasan lebih lanjut tentang bahan bakar minyak jenis Bioetanol dapat diakses pada laman berikut ini ya Sahabat.


Dilansir dari CNN Indonesia, untuk saat ini Pertamax Green 95 baru tersedia di 15 SPBU dengan pembagian 5 di DKI Jakarta dan 10 di Surabaya. SPBU di Jakarta yakni: SPBU MT Haryono, SPBU Fatmawati 1, SPBU Fatmawati 2, SPBU Lenteng Agung, dan SPBU Sultan Iskandar Muda Kebayoran. Sementara SPBU di Surabaya yaitu SPBU Jemursari, SPBU Soetomo, SPBU Mulyosari, SPBU Merr, SPBU Ketintang, SPBU Karang Asem, SPBU Mastrip, SPBU Citra Raya Boulevard, SPBU Juanda, dan SPBU Buduran.


Pertamina mematok harga Rp 13.500 per liter untuk produk barunya yang memiliki komposisi olahan tebu ini.


Untuk Sahabat yang penasaran, jangan khawatir, mobil keluaran Daihatsu yakni Rocky, Ayla, Sigra, Xenia, Terios, Sirion, Luxio, dan Gran Max, aman untuk diberi "minum" Pertamax Green 95 ya!




Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu


Komentar


bottom of page