Radio Rekomendasi untuk Mengawali Pagi Sahabat!



"Selamat Pagi Sahabat Tunas Daihatsu, kembali lagi dengan MinTu di sini, menemani pagi Sahabat setia Tunas Daihatsu"


Gimana Sahabat? Sudah cocok belum untuk menjadi penyiar radio? MinTu adalah salah satu penikmat radio, apalagi menikmati musik pada saat menyetir mobil. Bayangkan, radio favorit kalian memutar musik yang pas untuk menemani perjalanan, ditambah suasana yang mendukung, apalagi kalau sedang lelahnya seharian beraktivitas.


MinTu merekomendasikan beberapa stasiun siaran radio andalan MinTu, semoga kita cocok ya,


1. Brava Radio (103.8 FM)


Siapa yang gak kenal Farah Tubagus dengan suara indahnya membawakan siaran di Brava Radio ? MinTu suka memutar Brava pada saat berangkat kerja dan setelah beraktivitas. Radio yang awalnya bernama Pesona FM ini memang memiliki spesialisasi untuk memutar lagu-lagu yang dikhususkan untuk pembisnis, sehingga lagu yang diputar pun terdengar premium. Favorit MinTu pada saat sore hari dengan program Cigar Lounge yang memanjakan telinga sepulang beraktivitas seharian.


2. Prambors Radio (102.2 FM)


Indonesia Numer 1 Hit Music Station, begitulah jargon Prambors Radio. Melekat sekali di telinga kaum muda seperti MinTu ini, musik yang diputar pun pasti musik hits! Sanking seringnya, Prambors sangat seru didengarkan apabila bersama teman-teman sembari menyanyi bersama. Program andalan seperti Desta Gina In The Morning (DGITM) dan Sunset Trip yang menjamin akan menemani hari-hari Sahabat tambah seru dan menyenangkan. Tidak lupa juga, Prambors juga menyiarkan program berita dan traffic update sebagai pelengkap.


3. Gen FM (98.7 FM)


MinTu mengetahui Gen FM melalui iklannya yang ditempel di panel bus kota. Sepulang MinTu sekolah, MinTu cari frekuensi tersebut dan bertemu dengan Kemal Vivaveni dengan pembawaan yang ceria. Gen FM kental dengan lagu-lagu baratnya yang dominan, namun tetap melengkapi siaran harian dengan komedi-komedi seperti Salah Sambung yang dibawakan Sinyo, Diaz, dan Kemal, dijamin lucu!


4. Mustang FM (88.0 FM)


Semua pasti tahu Mahaka Radio, ya, diselimuti nama Mustang, kini Mustang menjadi salah satu stasiun siaran dengan koleksi lagu-lagu masa kini untuk memanjakan telinga anak muda. Program Rhythm of Love nya cocok untuk muda-mudi yang sedang dilanda rasa cinta, dan musik-musik yang ditawarkan akan semakin mewarnai isi hati Sahabat pendengar.


Masih banyak stasiun siaran lain yang ada di Indonesia, ini versi MinTu ya, kalau Sahabat ada rekomendasi lain, boleh banget share di laman postingan Instagram di tunas.daihatsu. Selamat hari Senin!




2 views0 comments