top of page

Berkenalan dengan SUV Andalan: Daihatsu New Terios



Sahabat, ada yang sedang ngepoin mobil-mobil SUV? Hari ini MinTu mau mengulik Daihatsu New Terios dari A-Z lho. New Terios sendiri baru saja mengalami facelift dan berbagai pembaharuan lainnya pada tengah tahun lalu. Untuk mengetahui seluk-beluknya, scroll sampai tuntas ya!



Dimulai dari eksterior, pada tipe R ADS, New Terios sudah dibekali dengan Smoke Headlamp yang memberikan kesan sporty. Ditambah lagi kehadiran LED Illumination Lamp yang dibingkai dengan warna hitam serta Front Grille Ornament Chrome, menjamin tampilannya yang kece. Desain bumper pun sudah siap menjadi peredam benturan pada bagian depan kendaraan Sahabat. Sebagai sentuhan pemanis, backdoor New Terios diberikan Cover pelengkap. Dari sisi samping, velg berbahan alloy menciptakan ilusi metalik yang mempertampan luaran New Terios selain komposisinya yang bersifat kokoh dan kuat.



Zaman sekarang, semuanya sudah semakin wireless ya, Sahabat.


New Terios sendiri turut mengakomodasi perubahan ini dengan menyediakan Wireless Charger pada interiornya mulai tipe X ADS. Kombinasi kulit pada jok dengan aksen merah yang khas pada tipe R Custom menjanjikan perjalanan yang nyaman serta tidak membosankan dengan Smartphone Connection yang membebaskan Sahabat untuk memilih hiburan. Tidak perlu khawatir juga tentang bawaan yang banyak karena bagasi New Terios dapat menampung hingga 860 liter. Dapatkan pula kemudahan dalam menyimpan barang kecil dengan banyaknya kompartemen di dalam kabin New Terios.





Untuk masalah keamanan, New Terios tidak perlu diragukan lagi. Mobil SUV dengan enam pilihan warna ini sudah dilengkapi 6 SRS Airbags dan Key Free Entry. VSC dan HSA untuk menopang keamanan penumpang sekaligus kenyamanan pengemudi, juga Around View Monitor yang dapat mendukung kelancaran berkendara dengan pandangan maksimal pada lingoungan sekitar. Tak hanya itu, New Terios juga dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD) lho.



Dari segi mesin, dengan teknologi mesin VVT-i, New Terios telah menggunakan sistem yang mengatur kinerja katup elektronik juga emisi pembuangan secara pintar sehingga dapat menghasilkan tenaga mesin secara optimal seefisien mungkin. Dengan kode 2NR-VE, mobil ini mengandalkan dapur pacu 1.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga 102,5 hp serta torsi puncak 136,3 Nm sebagai sumber tenaga yang disalurkan ke roda belakang. Hal tersebut menjadikan New Terios menjadi ekstra tangguh pada berbagai medan jalan dan cocok sebagai teman petualangan.


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi MinTu melalui Live Chat ya!





Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu

Recent Posts

See All

コメント


bottom of page