Pentingnya Merawat Kabin Mobil

Updated: 7 days ago



Sahabat MinTu, kabin mobil merupakan bagian yang penting untuk dirawat demi kenyamanan berkendara, baik oleh pengemudi maupun penumpang. Jika kabin mobil Sahabat kotor dan menjadi sarang virus, pastinya sangat mengganggu kenyamanan dalam berkendara.


Ditambah lagi sekarang sedang dalam masa wabah pandemi COVID-19. Maka dari itu, agar sirkulasi udara di dalam kabin mobil tetap bersih dan sehat, jangan lupa untuk merawatnya. Berikut tips untuk Sahabat Tunas Daihatsu membersihkan kabin mobil.


Fogging


Fogging mungkin bisa dibilang cara paling ampuh untuk membunuh kuman dan bakteri. Karena, sistem kerja fogging mobil menggunakan daya uap yang dapat mematikan kuman serta bakteri.


Sebelum melakukan fogging, pastikan kabin mobil Sahabat dalam keadaan bersih. dan Sahabat harus melakukan pengecekan ulang dalam kabin mobil untuk memastikan tidak ada barang-barang di dalam mobil yang mudah terkontaminasi uap.


Bersihkan Filter AC


AC mobil penting untuk dirawat karena tanpa Sahabat sadar jika AC mobil kotor bisa mengeluarkan udara yang tidak sehat.


Membersihkan AC wajib dilakukan secara berkala. Khususnya di bagian filter yang sering menjadi sarang penyumbatan kotoran.


Jika Sahabat menemukan gejala kerusakan pada sistem interior maupun komponen lainnya, segera bawa mobil Sahabat ke bengkel resmi Tunas Daihatsu untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Untuk memudahkan proses service berkala, gunakan fitur Booking Service di web Tunas Daihatsu agar Sahabat tidak perlu mengantri panjang di bengkel.





32 views0 comments