Siap Meramaikan Pasar Small Hatchback, Simak Harga SIrion Terbaru 2022


Lebih dari 14 tahun mewarnai pasar otomotif di kategori Hatchback, PT. Astra Daihatsu Motor merilis New Sirion dengan penyegaran yang menarik.


Jika dahulu Daihatsu Sirion terkenal dengan kemampuan gesitnya di lintasan Slalom, maka pada facelift dari generasi ke-3 ini justru memberikan kenyamanan dengan balutan teknologi yang mutakhir serta elegan. Banyak fitur-fitur yang biasa ditemukan di mobil mewah, seperti Central Lock yang terletak di konsol tengah, ION atau Air Purifier, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), hingga Idle Stop System yang dapat bekerja memberikan keiritan yang maksimal untuk pemakaian bahan bakar.


DIsokong mesin 1NR-VE 1.300cc milik All New Xenia, tenaga 93.7 HP pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 119 Nm pada putaran 4.200 rpm sudah menjadikan salah satu yang terbaik di kelasnya dan ditambah transmisi D-CVT yang sudah teruji keiritan dan kepresisiannya.


Daihatsu Sirion terbaru mempunyai ukuran dimensi panjang 3.895 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.525 mm, dan wheelbase atau jarak sumbu roda 2.500 mm, serta ground clearance (jarak terendah ke tanah) 150 mm tentu menjanjikan kabin yang lapang.


Daihatsu Sirion terbaru ditawarkan dalam lima pilihan warna:

  • Icy White Solid

  • Electric Blue Metallic

  • Lava Red Metallic

  • Granite Grey Metallic

  • Glittering Silver Metallic

Dengan dua tipe yang tersedia, harga yang ditawarkan tidak terpaut terlalu jauh;


Tipe X CVT dijual seharga Rp.227.600.000,-,

sedangkan Tipe R CVT dijual seharga 236.800.000,-


*Harga untuk DKI Jakarta


Penasaran dengan sensasi mengemudi dan fitur-fitur terbarunya? Book Test Drive sekarang atau kunjungi dealer Tunas Daihatsu terdekat, MinTu siap menemani Sahabat Daihatsu.





27 views0 comments