top of page
  • MinTu

Cara Trade In Mobil di Tunas Daihatsu



Sahabat, menjelang tahun baru 2024, pasti banyak di antara kita yang ingin berkendara dengan mobil baru.


Banyak faktor bisa dipertimbangkan ketika kita menginginkan mobil baru untuk digunakan sehari-harinya. Entah itu karena kondisi mobil yang sudah dianggap tidak lagi prima karena faktor usia, atau mungkin keperluan seperti bertambahnya anggota keluarga sehingga membutuhkan mobil dengan ukuran yang lebih besar daripada sebelumnya.


Ketika mobil lama sudah tidak lagi dibutuhkan atau lahan parkir di rumah terbatas, trade in bisa menjadi salah satu solusinya. Tunas Daihatsu menerima trade in atau jual berbagai merk mobil untuk Sahabat yang ingin mengaspal dengan kendaraan terbaru Daihatsu!


Caranya mudah lho Sahabat, hanya dengan mengisi form trade in di laman resmi Tunas Daihatsu, maka Sahabat sudah selangkah lebih dekat untuk membawa pulang mobil impiannya. Setelah melengkapi data di halaman tersebut, nantinya Sahabat akan mendapat email konfirmasi otomatis. Sahabat juga akan segera dihubungi langsung oleh Tunas Daihatsu segera untuk langkah selanjutnya, jadi silakan isi form seakurat mungkin untuk mempermudah pendataan MinTu ya.


Sahabat juga dapat melihat-lihat unit display Daihatsu atau melakukan test drive sebelum menukar kendaraannya. Jangan lupa kunjungi dealer Tunas Daihatsu terdekat! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi MinTu via live chat.






Follow Tunas Daihatsu Official Socials:


Instagram: @tunas.daihatsu


Bình luận


bottom of page