top of page

Kulik Interior New Sigra: MPV Favorit!




Daihatsu New Sigra hadir sebagai Multi Purpose Vehicle yang compact dan unggul pada kelasnya. Dengan berbagai tipe yang dapat dijadikan pilihan untuk Sahabat, New Sigra bisa menjadi alternatif mobil LCGC terkemuka dari Daihatsu. Kali ini MinTu mau memamerkan beberapa fitur interior New Sigra yang bisa Sahabat jadikan pertimbangan untuk memilih kendaraan terbaik.


  • Spacious Luggage Space

Sebagai mobil andalan keluarga, tidak bisa dipungkiri ruang bagasi yang luas sangatlah dibutuhkan. Demi menunjang kenyamanan dalam perjalanan dekat maupun jauh yang memerlukan tempat untuk barang bervolume besar, New Sigra hadir dengan bagasi lega.


  • Rear Air Circulator (Mulai dari Tipe M)

Berfungsi untuk meneruskan udara sejuk AC dari kabin depan ke kabin belakang, Rear Air Circulator pada New Sigra menjamin suhu di dalam mobil agar merata dan stabil. Rear Air Circulator juga terbukti tidak lebih boros ketimbang menggunakan Double Blower.


  • Multi Information Display (Mulai dari Tipe M)

Agar pemilik mobil dapat memastikan kondisi kendaraan tetap prima, New Sigra dilengkapi dengan Multi Information Display yang mencantumkan indikator status dari banyak fitur mobil secara akurat.


  • 2DIN Touchscreen Audio (Radio, USB, Bluetooth) (Tipe R dan R Deluxe)

Jangan khawatir merasa bosan sepanjang perjalanan, Sahabat. New Sigra memiliki fitur 2DIN Touchscreen yang sepenuhnya mendukung pemutaran suara melalui radio, USB, juga Bluetooth.


Daihatsu New Sigra dibandrol dengan harga mulai dari Rp 133.200.000 (OTR Jakarta). Untuk promo yang berlaku Sahabat dapat langsung menghubungi MinTu via Live Chat ya!

48 views0 comments
bottom of page